Obat Psoriasis Tradisional


Obat Psoriasis Tradisional -  Psoriasis adalah kelainan kulit abnormal yang sering bermanifestasi sebagai bercak bersisik yang biasanya berwarna merah dan gatal. Ini dianggap sebagai gangguan autoimun dan ini lebih sering terjadi pada pria daripada pada wanita, menurut sebuah studi baru yang dilakukan oleh para periset di Universitas Umeå dan Karolinska Institutet.
Diterbitkan di American Journal of Clinical Dermatology, periset Swedia mempelajari 5.438 pria dan wanita dengan psoriasis yang berasal dari Swedia dan mengetahui bahwa wanita memiliki kejadian psoriasis parah yang lebih rendah secara statistik dibandingkan pria. Hal ini mengejutkan, mengingat kelainan autoimun cenderung lebih menguntungkan wanita dibandingkan pria. Kelainan autoimun lainnya seperti lupus eritematosus sistemik (SLE), multiple sclerosis (MS), dan rheumatoid arthritis (RA) semuanya lebih banyak terjadi pada wanita daripada pada pria.

"Hasil kami memberi tahu kami bahwa perbedaan jenis kelamin yang mapan dalam penggunaan perawatan psoriasis setidaknya dapat dijelaskan sebagian oleh prevalensi penyakit yang lebih parah pada pria," kata Marcus Schmitt-Egenolf, seorang peneliti di Departemen Kesehatan Masyarakat dan Pengobatan Klinis di Universitas Umeå dan penulis senior studi ini.

Kesimpulan ini dibuat dengan menggunakan PsoReg: sumber data pengukuran penyakit yang terperinci dari semua pasien yang diukur dengan Indeks Keparahan Area Psoriasis Standar (PASI). Analisis tersebut menemukan bahwa wanita memiliki skor PASI median (P <0,001) yang lebih rendah bila dibandingkan laki-laki (5,4 untuk wanita / 7,3 untuk laki-laki). Temuan psoriasis berat pada pria konsisten di semua umur dan di semua area tubuh, kecuali kepala.

Para peneliti menekankan bahwa tidak ada perbedaan antara pria dan wanita dalam penggunaan obat sebelum pendaftaran dalam daftar PsoReg menjelaskan perbedaan pada kasus psoriasis berat yang diamati. Temuan baru peningkatan prevalensi pada pria memiliki kemungkinan untuk memotivasi perawatan khusus seks untuk pengelolaan psoriasis berat dan komorbiditasnya, seperti penyakit kardiovaskular dan metabolik.

"Selama lebih dari 70 tahun, peneliti psoriasis telah berspekulasi bahwa wanita memiliki psoriasis kurang parah dibandingkan pria. Studi kami adalah yang pertama menyelidiki perbedaan jenis kelamin dengan tingkat keparahan psoriasis dengan menggunakan standar keteguhan emas, skor PASI. Selanjutnya, kita juga melihat lebih dalam pada elemen-elemen yang berbeda dari nilai PASI. Hasilnya memungkinkan kita untuk memverifikasi tesis ini dalam populasi nasional. Namun, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk membuktikan temuan kami di populasi yang berbeda, "kata Marcus Schmitt-Egenolf.

Lalu apakah ada obat yang bisa mengobati penyakit psoriasis?? Obat apa yang ampuh menyembuhkan psoriasis sampai sembuh??


Obat Psoriasis Tradisional adalah obat herbal Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak gamat emas. Obat herbal ini telah terbukti ampuh, manjur, dan mujarab khasiatnya yang telah dirasakan langsung oleh konsumsen Jelly Gamat itu sendiri yang menderita penyakit psoriasis. Jadi, kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat ini pada anda sebagai solusi mengatasi dan mengobati penyakit psoriasis, karena selain khasiat dan keampuhannya yang sudah terbukti dirasakan secara langsung oleh konsumen, Jelly Gamat ini juga sangat efektif dan aman dalam proses pengobatannya tanpa menimbulkan efek samping. Tidak hanya itu, Jelly dapat diminum dan juga dioles dalam pemakaiannya, jadi akan mempercepat proses pengobatan dan penyembuhannya.
Jelly Gamat memang tidak mengherankan memiliki khasiat dan keampuhan dalam mengatasi dan mengobati penyakit psoriasis, sebab kandungan-kandungannya juga sangat cocok dan tepat untuk pengobatan psoriasis. Kandungan-kandungan tersebut diantaranya adalah :
  • Gamat emas pada Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel), yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi/memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali. Seperti pada penyakit psoriasis, dimana kulit mengalami pengelupasan, yang disebabkan oleh gangguan imunitas.
  • Gamat emas pada Jelly Gamat juga mengandung zat gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, serta 3x mempercepat penyembuhan luka. Dengan khasiat tersebut, kandungan gamapeptide sangat tepat dan cocok sekali untuk pengobatan penyakit psoriasis.
  • Selain itu, gamat emas Jelly Gamat juga mengandung asam amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan).
  • Kemudian gamat emas juga mengandung glukosaminoglykan (GAG’s) yang memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar tidak kambuh lagi penyakit psoriasisnya.
Nah, dengan berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran jika kami sangat merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gamat Gold-G ini sebagai solusi obat untuk menyembuhkan penyakit psoriasis, karena seperti telah dikatakan dari awal bahwa khasiat dan keampuhannya pun sudah terbukti ampuh, manjur dan mujarab dirasakan langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G itu sendiri. Dan berikut ini testismoninya :

TESTIMONI


Obat Psoriasis Tradisional - Tanpa bermaksud menunjukkan kesombongan, itulah salah satu bukti nyata khasiat dan keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Untuk Mengobati Psoriasis Sampai Sembuh. Kisah sembuh di atas juga menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G memang berkhasiat mengatasi dan mengobati penyakit psoriasis serta mampu menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit psoriasis. Jadi, bagi anda yang menderita penyakit psoriasis, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Baca Juga : Penyebab Psoriasis

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!

Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami
Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :


Zahra Herbal


Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Psoriasis Tradisional

Author:

Facebook Comment